5 Rekomendasi CCTV Baby Cam yang Terbaik Saat Ini, Merk Apa Saja?

kamera cctv baby cam yang bagus 2023

Baby Cam adalah sebutan kamera CCTV yang dirancang sebagai kamera pengawas untuk bayi dan anak-anak yang menginjak usia balita. Dengan menggunakan baby cam, maka orang tua bisa selalu memanatau anaknya yang berada di rumah dari ruangan yang berbeda atau lokasi berbeda seperti dapur, toko, tempat kerja dan sebagainya.

Umumnya, baby cam adalah kamera CCTV yang langsung terhubung ke ponsel atau hp.

Jadi berbeda dengan jenis kamera analog, baby cam termasuk jenis kamera Wireless. Dimana pemasangannya tidak memerlukan kabel. Baby cam hanya membutuhkan kabel listrik untuk beroperasi.

Hasil gambar kamera CCTV baby cam langsung tersambung ke ponsel pengguna melalui aplikasi.

Daftar Merk Kamera CCTV Baby Cam yang Bagus 2023

Jika saat ini sedang Anda bingung untuk memilih kamera CCTV baby cam, dalam tulisan ini kami akan memberikan rekomendasi baby cam yang bagus untuk Anda gunakan. Baby cam dalam daftar ini juga telah digunakan oleh pelanggan kami dengan hasil yang sangat memuaskan.

tampilan langsung baby cam di aplikasi ponsel
Tampilan langsung CCTV baby cam dari aplikasi

1. EZVIZ

Sebagai produsen kamera CCTV, EZVIZ menyediakan berbagai jenis kamera CCTV Wireless, termasuk berbagai tipe CCTV baby cam.

Baby cam dari EZVIZ yang populer adalah C6N.

Kamera CCTV baby cam C6N memiliki 3 varian resolusi, yaitu 2 megapixel, 3 megapixel dan 4 megapixel. CCTV C6N langsung terkoneksi ke ponsel.

Untuk penyimpanan, baby cam C6N menggunakan micro SD dengan dukungan sampai 250GB. CCTV ini dibekali dengan fitur Smart IR dan juga fitur 2 ways audio. Jadi Anda bisa berkomunikasi langsung dengan anak Anda melalui CCTV.

2. BARDi Smart Home

Hadir sebagai produsen kamera CCTV lokal, Bardi Smart Home menyediakan kamera CCTV baby cam PTZ IP Camera.

Untuk pemantauan, kamera CCTV langsung diakses lewat ponsel.

Baby cam dari Bardi Smart Home ini memiliki resolusi 1080p dengan dukungan penyimpanan micro SD 128GB. Kamera telah dibekali dengan fitur 2 ways audio yang bisa dimanfaatkan untuk berbicara.

3. XIAOMI

XIAOMI baby cam bisa Anda jadikan pilihan alternatif sebagai kamera pengawas untuk bayi Anda. Bentuk kamera ini mirip seperti BARDI PTZ IP Camera.

Namanya adalah Xiaomi Mi 360°.

Kamera CCTV langsung bisa dikoneksikan ke ponsel menggunakan aplikasi Mi Home. Mi 360° hanya mendukung micro SD sebesar 32GB.

4. AVARO

Untuk kebutuhan oengawan bayi Anda, AVARO Tech menyediakan perangkat kamera CCTV baby cam. Anda sebagai orang tua bisa mengawasi tingkah laku anak dari mana saja berada.

AVARO baby cam terkoneksi langsung ke aplikasi CCTV AVARO.

Kmaera ini memiliki resolusi Full HD 1080p yang akan menampilkan gambar lebih jelas dibandingkan dengan resolusi 720p. Tidak ketinggalan, AVARO baby cam juga memiliki fitur 2 ways audio.

5. IMOU

Merk kamera CCTV baby cam terbaik selanjutnya adalah dari IMOU. Baby cam dari IMOU ang bisa Anda gunakan adlaah IMOU Ranger 2 Series.

Kamera tersedia dengan resolusi 2 megapixel dan 4 megapixel.

Resolusi 2 megapiksel menampilkan gambar 1080p yang jernih. Ranger 2 2MP juga dapat mengetahui apakah targetnya adalah manusia dengan teknologi pemrosesan gambar yang kuat.

Dengan fikut 2 ways audio di kamera, memungkinkan Anda berinteraksi dengan anak-anak Anda di dari mana saja.

Daftar kamera CCTV baby cam diatas memiliki harga yang bervariasi. Harga kamera CCTV baby cam yang bagus adalah Rp 400.000 sampai Rp 600.000. Belum termasuk memori micro SD dan pemasangan.

Kamera CCTV Baby Cam Murah

Untuk Anda memiliki budget terbatas, disini kami juga menuliskan CCTV baby cam dengan harga murah.

Salah satunya adalah CCTV baby cam V360.

Tapi Anda jangan berharap banyak dari CCTV baby cam yang murah. Meskipun di iklan dan kemasan tertulis tampilan jernih, tapi pada kenyataannya hasil tangkapan gambar tidak sejernih kamera CCTV baby cam dengan harga mahal.

Merk lainnya adalah 360 Smart Camera dari Aldo.

Kedua CCTV telah kami coba dan memang menampilkan gambar yang kurang jernih. Tapi hal tersebut sesuai dengan yaitu berkisar Rp 130.000.

Kesimpulan

Selain harus memiliki tanggapan gambar yang jernih, kamera CCTV baby cam seharusnya memiliki fitur 2 ways audio.

Dengan fitur 2 ways audio, Anda bisa berbicara sekaligus mendengarkan suara disekitar CCTV. Ini tentu bermanfaat untuk memberikan Anda peringatan jika anak Anda yang terbangun dari tidurnya.

Anda bisa melakukan aksi dengan mengunjungi atau menenangkannya kembali langsung dari aplikasi ponsel.

Ingin memiliki CCTV baby cam untuk mengawasi anak Anda? Untuk pemasangan baby cam area Kota Jambi dan sekitarnya, Anda dapat langsung menghubungi Pasitive CCTV Jambi yang merupakan penjual dan penyedia jasa pasang kamera CCTV baby cam terpercaya di Jambi. Hubungi kami melaluii nomor kontak yang tersedia di halaman ini.

Leave a Reply