Lupa Kode Verifikasi CCTV dan Cara Melihatnya

lupa kode verifikasi dvr

Apakah Anda tidak bisa melihat langsung tampilan kamera CCTV di hp karena lupa kode verifikasi? Anda bisa membaca tulisan ini hingga selesai di mana bisa melihat kode verifikasi CCTV merek HiLook, Dahua, Hikvision dan sebagainya.

Permintaan kode verifikasi muncul saat Anda membagikan perangkat DVR kamera CCTV ke ponsel lain.

Tanpa memasukan kode verifikasi ini, maka perangkat CCTV yang Anda bagikan ke hp lain tidak bisa dilihat.

Bagaimana Cara Melihat Kode Verifikasi CCTV Online DVR HiLook dan Hikvision?

Kode verifikasi ini sangat penting, karena kode ini memliki fungsi untuk membatasi akses orang tidak dikenal melihat sistem kamera CCTV. Jika Anda lupa atau aplikasi CCTV meminta untuk memasukkan kode verifikasi, bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. untuk melihat kode verifikasi.

  1. Buka menu DVR/NVR.
  2. Pilih Network.
  3. Pilih menu Platform Access.
  4. Verification Code bisa Anda lihat di dalam kotak. Klik tanda mata untuk membuka tanda bintang menjadi kode verifikasi.
  5. Masukkan kode verifikasi ke aplikasi HiLook dan Hikvision.
  6. Klik OK.
  7. Selesai.

Kode verifikasi ini bisa di ubah. Jika Anda mengubah kode verifikasi, maka di aplikasi akan muncul permintaan kode verifikasi ulang.

Demikian bagaimana cara melihat kode verifikasi DVR/NVR kamera CCTV HiLook dan Hikvision untuk membuka akses CCTV di aplikasi. Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar kamera CCTV dan konsultasi pemasangan kamera CCTV bisa langsung menghubungi kami lewat nomor kontak yang ada di bawah halaman ini atau melalui kotak komentar.

Leave a Reply