Cara Cek dan Ganti Alamat IP Default Kamera CCTV EZVIZ

cara cek alamat ip default cctv ezviz

Alamat IP default kamera CCTV EZVIZ – Kamera CCTV EZVIZ memiliki alamat yang berbeda. Alamat CCTV ini biasanya diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dengan alamat alamat IP, kamera CCTV EZVIZ bisa disambungkan ke DVR HiLook.

Bagaimana cara cek dan ubah alaamt IP CCTV EZVIZ?

Dalam tulisan kali ini, kami akan memberikan cara untuk cek alamat IP kamera CCTV EZVIZ dan menggantinya sesuai dengan kebutuhan. Untuk cek dan ganti alamat IP, Anda membutuhkan aplikasi config tool CCTV seperti SADP Tool. Anda bisa baca instal SADP Tool di laptop.

Cek dan Ganti Alamat IP Default CCTV EZVIZ

Apa alamat IP default CCTv EZVIZ? Alamat IP CCTV EZVIZ adalah tidak ada. Sistem jaringan CCTV EZVIZ sudah otomatis DHCP. Setelah intal aplikasi config tool di laptop, Anda bisa langsung mengikuti panduan di bawah ini untuk cek dan ganti alamat IP CCTV EZVIZ.

  1. Buka aplikasi SADP Tool.
  2. Colok kabel power untuk menyalakan kamera CCTV EZVIZ.
  3. Ambil kabel LAN.
  4. Colok kabel LAN ke kamera CCTV dan pada ujung satunya colok ke port LAN yang ada di laptop.

Selesai.

Aplikasi SADP Tool akan secara otomatis menampilkan alamt IP dari kamera CCTV EZVIZ. Anda bisa dengan mudah mengganti alamat IP nya. Untuk cara ganti alamat IP, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pilih CCTV EZVIZ.
  2. Pada bagian kanan aplikasi, hilangkan conteng Enable DHCP.
  3. Ganti IP sesuai dengan kebutuhan.
  4. input password kamera CCTV EZVIZ dan klik Modify.

Selesai.

Secara otomatis alaamt IP CCTV akan berganti dengan alamat IP yang baru dan sudah bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Jika Anda lupa password, bisa baca cara reset password kamera CCTV EZVIZ.

Demikian cara cek dan ganti alamat IP default CCTV EZVIZ.

Jika Anda masih bingung dengan panduan yang kami buat, silahkan untuk memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

Jual Kamera CCTV EZVIZ di Jambi

Di mana jual kamera CCTV EZVIZ di Jambi?

Bagi Anda yang ingin memiliki kamera CCTV EZVIZ, bisa langsung menghubungi Pasitive CCTV Jambi. Pasitive CCTV adalah penyedia layanan pasang dan penjualan kamera CCTV EZVIZ oroginal dan bergaransi di Jambi.

Bagi Anda yang memiliki masalah pada kemra CCTV juga bisa menggunakan jasa servis CCTV di Pasitive CCTV Jambi.

Hubungi Pasitive CCTV Jambi untuk konsultasi dan pemasangan kamera CCTV EZVIZ di Jambi melalui nomor kontak yang tersedia di bawah halaman ini. Pasitive CCTV juga menyediakan paket pemasangan kamera CCTV HiLook, Hikvision, IMOU Smart Home dan Dahua.

Leave a Reply