Cara Reset Password DVR HiLook Menggunakan Alamat Email (UPDATE 2024)

reset password dvr hilook via email tanpa menggunakan sadp tool

Reset password DVR HiLook – Berikut cara untuk reset password DVR CCTV HiLook tanpa aplikasi SADP Tool. Kita akan reset password menggunakan alamat email yang telah terdaftar. Lupa password akan membuat Anda tidak bisa mengakses menu-menu yang ada di dalam DVR.

Ada berbagai macam DVR dengan cara reset password yang berbeda.

Pada tulisan ini, kami akan memberitahu kepada Anda tentang cara reset password DVR HiLook. Reset password DVR tidak akan menghilangkan rekaman kamera CCTV. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan reset DVR HiLook yang lupa password.

Reset Password DVR HiLook Menggunakan HiLookVision

Aplikasi HiLookVision bisa digunakan sebagai aplikasi reset password DVR HiLook. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya.

  1. Pastikan DVR HiLook terkoneksi ke internet.
  2. Buka DVR HiLook.
  3. Klik Forgot Password.
  4. Klik tombol Next.
  5. Verification Mode pilih App Scan QR.
  6. Buka aplikasi HiLookVision.
  7. Pilih menu Selengkapnya dan pilih menu Reset Sandi perangkat.
  8. Scan kode QR yang tampil di layar monitor. Setelah itu, cek alamat email yang terhubung dengan DVR HiLook saat aktivasi.
  9. Input kode Verifikasi dan klik tombol OK.
  10. Input Password baru.
  11. Klik OK.
  12. Duplicate the password IP Cameras that are connected with default protocol. Klik tombol Yes.

Selesai.

Selamat, Anda telah berhasil melakukan reset password DVR HiLook. Anda bisa coba dengan password baru untuk login ke dalam menu DVR.

Sangat mudah bukan?

Kesimpulan

Ada beberapa cara untuk reset password DVR HiLook. Salah satunya adalah reset password menggunakan alamat email. Dengan ini, Anda tidak memerlikan aplikasi seperti SADP Tool untuk reset password.

Dalam beberapa kasus, reset password bisa menggunakan SADP Tool.

Reset password menggunakan SADP Tool di lakukan jika Anda tidak mengingat email yang terhubung dengan DVR HiLook. Sekian informasi cara reset DVR HiLook tanpa menggunakan SADP Tool. Selamat mencoba.

Leave a Reply