Bagaimana Cara Melihat Ada Kamera CCTV di Sekitar Kita?

cara melihat cctv di sekitar kita

Cara melihat CCTV di sekitar kita – Kamera CCTV yang saat ini sudah menjadi kebutuhan membuat kamera CCTV ada dimana-mana. Bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah cara melihat CCTV ada di sekitar kita.

Tentu saja, sekarang ada banyak CCTV disekitar kita.

Bagi sebagian orang, tidak sadar bahwa mereka sedang dipantau oleh kamera CCTV. Saat ini, kamera CCTV sudah dipasang di area seperti toko, mall, kantor, rumah sakit, gudang dan tempat-tempat umum lainnya sepeerti taman. Simak cara mengetahui kamera CCTV ada disekitar kita.

Cara Cek di Dekat Kita Ada Kamera CCTV

Bagi Anda yang belum tahu, untuk mengetahui ada CCTV di sekitar kita itu sangat mudah sekali. Karena CCTV memiliki bentuk dan ukuran yang bisa dilihat langsung mata, kecuali kamera CCTV mini yang tersembunyi.

Kamera CCTV mini memiliki ukuran lebih kecil dari CCTV pada umumnya.

Jika Anda melihat perangkat dibawah ini di tempat umum, sudah dipastikan bahwa area disekitar kita dipantau CCTV.

cara cek cctv ada di sekitar kita

Di atas adalah gambar untuk kamera CCTV yang umum di pasang di dalam atau di laur rungan.

Akhir Kata

Kamera CCTV telah dipasang di area-area yang ramai dan dianggap sebagai area yang rawan tindak kejahatan. Anda bisa mengetahui kamera terpasang disekitar dengan melihat bentuk kamera seperti di atas..

Ada juga kamera CCTV smart home yang memiliki bentuk bulat.

Demikian cara untuk melihat kamera CCTV ada di sekitar kita. Semoga innformasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang berminat pasang kamera CCTV di Jambi, bisa langsung menghubungi Pasitive CCTV Jambi melalui nomor kontak yang tersedia di bawah halaman ini.

Leave a Reply