Funworld Bowling WTC Jambi, Alamat dan Jam Buka Lapangan Permainan

alamat dan jam buka funworld bowling jambi

Tempat bermain Bowling di Funworld Bowling Jambi – Berikut adalah informasi tempat bermain Bowling di Jambi. Bagi Anda yang kangen bermain Bwoling, telah hadir Funworld Bowling yang menyediakan permainan Bowling.

Di mana alamat Funworld Bowling Jambi?

Setelah sekian lama tidak tersedia, kini bermain Bowling sudah tersedia kembali di Funworld Bowling Jambi. Simak alamat lengkap dan jam buka Funworld Bowling Jambi di bawah ini.

Alamat dan jam Buka Funworld Bowling Jambi

Sebenarnya, dulu permainan Bowling tersedia di WTC Jambi. Namun, lokasi permainan Bowling ditutup. Kehadiran Funworld Bowling ini akan mengobati rasa kangen Anda untuk kembali merasakan bermain Bowling.

Alamat Funworld Bowling Jambi.

  • Funworld Bowling Jambi – Mall WTC Jambi Lt. 3, Jl. Sultan Thaha No.17, Pasar Jambi, Jambi City, Jambi 36123.

Funworld Bowling Jambi resmi dibuka pada tangal 20 November 2023. Jam buka Funworld Bowling Jambi adalah jam 10:00 WIB sampai dengan 22:00 WIB. Funworld Bowling menyediakan 6 lintasan. Area sekitar lapangan bowling dilengkapi dengan banyak tempat duduk untuk penonton.

Manfaat Bermain Olahraga Bowling

Bowling termasuk kedalam olahraga permaian. Jadi, selain bermain Anda juga sekaligus melakukan gerakan olahraga. Di bawah ini adalah beberapa manfaat bermain olahraga bowling.

  1. Meningkatkan felsibilitas tubuh.
  2. Membakar lemak.
  3. Bemanfaat melatih gerakan lringan atau low impact.
  4. Tentu saja melatih kekuatan otot.
  5. Melepas stres.
  6. Dengan tubuh yang bergerak, Anda akan mengurangi risiko penyakit.
  7. Sangat mudah dilakukan.

Berapa Harga Bermain Bowling di Funworld Bowling Jambi?

Untuk harga permainan bowling juga beragam. Tergantung berapa round yang ingin Anda mainkan.

Ada 3 round, 6 round, dan 10 round. Dimana dalam 1 round kita dapat kesempatan melempar 2 bola bowling. Harganya mulai dari 12 goldie – 120 goldie. Pengisian Goldie bisa dilakukan di kasir Funworld Bowling Jambi.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang tempat bermain Bowling di Jambi. Saat ini Funworld Bowling adalah tempat satu-satunya untuk bermain Bowling di Jambi.

Ingin mencoba bermain bowling?

Anda bisa langsung mengunjungi Funworld Bowling Jambi dengan alamat yang telah kami berikan di atas. Tapi kemungkinan Anda harus mengantri, karena permainan ini sangat digemair masyarakat Jambi. Jika tidak mau mengantri, Anda bisa datang di hari biasa atau bukan akhir pekan.

Leave a Reply