Cara Add Devices CCTV Dahua ke Aplikasi SmartPSS Metode P2P

add devices ke aplikasi smartpss

Add devices Dahua ke SmartPSS via P2P – Agar bisa meilihat kamera CCTV melalui aplikasi CCTV Dahua di laptop yaitu SmartPSS, Anda lebih dulu harus menambahkan perangkat seperti DVR atau CCTV ke aplikasi.

Bagaimana cara add device ke SmartPSS?

Ada dua metode add device di SmartPSS. Pertama adalah melalui IP Domain dan yang kedua adalah melalui Serial Number atau SN perangakat. Di bawah ini, kami akan menambahkan perangkat kamera CCTV ke dalam aplikasi SmartPSS menggunakan metode P2P.

Bagaimana Add Device CCTV Dahua ke Aplikasi SmartPSS?

Add device menggunakan metode P2P memiliki sebuah syarat. Anda sudah memiliki perangakt yang mendukung untuk koneksi ini. Beberapa perangakat mungkin sudah kompatibel.

Tapi untuk perangkat CCTv Dahua terbaru sudah mendukung cara P2P.

Add Device via P2P ke aplikasi SmartPSS.

  1. Buka aplikasi SmartPSS di laptop atau komputer. Anda bisa download dan instal aplikasi SmartPSS jika belum memilikinya.
  2. Login menggunakan user name dan kata sandi aplikasi SmartPSS.
  3. Pada bagian Configuration pilih menu Devices.
  4. Klik tombol Add.
  5. Isi Device Name. Metdhot to Add pilih SN (For Device Support P2P). Input SN peragakt CCTV. Input User Name dan Password.
  6. Klik Add.

Selesai.

Di halaman Devices, akan tampil perangakt yang baru Anda tambahkan. Pastikan di bagian Status online bertanda hijau. Jika bertanda abu-abu, makan device yang Anda tambahkan sedang offline atau salah.

Contoh device yang berhasil di add adalah seperti di bawah ini.

Akhir Kata

Demikian cara untuk add device ke aplikasi CCTV Dahua SmartPSS.

Dengan ini, Anda bisa mulai untuk melihaty tampilan langsung kamera CCTV Dahua dari laptop dan komputer desktop. Anda juga bisa melakukan operasi lainnya seperti playback video CCTV.

Nah, jika Anda merasa kesulitan atau ada pertanyaan mengenai tutorial add device di aplikasi SmartPSS, silahkan langsung menuliskannya di kolom komentar yang telah tersedia di bawah tulisan ini.

Leave a Reply