Cara Membuat Project Video Baru di Aplikasi iMovie MacBook Pro (Update 2024)

membuat project video baru di imovie

Membuat project video baru di iMovie – iMovie adalah aplikasi editor video yang disediakan langsung oleh Apple. Aplikasi iMovie tersedia gratis dan bisa didownload oleh pengguna MacBook Pro.

Bagaimana cara membuat project baru di iMovie?

iMovie di Apple Store hanya tersedia untuk MacBook Pro dengan sistem operasi terbaru. Pengguna MacBook Pro Catalina, bisa membaca panduan instal aplikasi iMovie untuk MacBook Catalina. Di bawah ini adalah panduan singkat cara membuat project baru di aplikasi iMovie.

Membuat Project Video Baru di iMovie

Aplikasi iMovie dirancang khusus untuk pemula seperti kami yang ingin belajar video editing. Meski ketersedaan alat kurang lengkap, aplikasi iMovie terbilang sangat cocok untuk pemula.

Cara membuat project video baru.

  1. Buka aplikasi iMovie.
  2. Langsung saja pilih Create New.
  3. Pilih Movie.
  4. Buka atau seret video yang ingin Anda edit dari Folder Document.

Selesai.

Seperti aplikasi video editor pada umumnya, Anda bisa menambahkan audio ke dalam video, memotong durasi video, menggabungkan video, menambahkan tulisan dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Demikian cara untuk membuat project video baru di aplikasi iMovie. Jika Anda pemula, aplikasi iMovie sangat cocok untuk Anda. Ditambah aplikasi iMovie gratis digunakan untuk pengguna MacBook Pro.

Bagaimana mudah bukan?

Leave a Reply