Cara Melihat CCTV EZVIZ di PC, Apakah Lebih Bagus Dari Aplikasi HP?

cara melihat video cctv ezviz lewat laptop dan komputer

Melihat video CCTV EZVIZ di PC – Bagaimana cara untuk melihat live view atau tampilan langsung video kamera CCTV EZVIZ di PC? Pada tulisan ini Anda akan mengetahui cara melihat CCTV EZVIZ dari PC.

Sebelum itu Anda harus instal aplikasi CCTV EZVIZ untuk PC.

Aplikasi EZVIZ untuk PC dan laptop bisa langsung didownload gratis di laptop. Aplikasi hanya tersedia untuk PC dan laptop yang menggunakan Windows. Aplikasi belum tersedia untuk laptop dan komputer MacOS.

Melihat Kamera CCTV EZVIZ Dari PC

Aplikais EZVIZ untuk PC adalah EZVIZ PC Studio dan bisa diinstal di laptop dan komputer Windows. Lalu, cara untuk mengunakan aplikasi CCTV EZVIZ di PC bisa Anda simak di bawah ini.

Untuk melihat CCTV EZVIZ di PC tidak ada yang perlu di setting. Kecuali Anda baru menambahkan CCTV yang mau dilihat.

Melihat CCTV EZVIZ di PC.

  1. Buka aplikasi EZVIZ Studio.
  2. Klik Login.
  3. Login menggunkan akun Cloud EZVIZ yang telah terhubung ke kamera CCTV EZVIZ.
  4. Akan tampil daftar CCTV.
  5. Pilih salah satu CCTV.
  6. Input kode Verifikasi untuk melihat CCTV yang dipilih. Klik OK.
  7. Aplikasi otomatis menampilkan live view CCTV.

Selesai.

Berapa banyak jumlah kamera CCTV EZVIZ yang bisa dilihat melalui laptop dan komputer? Dalam aplikasi EZVIZ Studio, Anda bisa melihat kamera CCTV EZVIZ hingga 25 jendela kamera.

Live view kamera CCTV EZVIZ di PC menurut saya lebih bagus. Karena tampilan gambar video yang lebih besar.

Akhir Kata

Demikian cara untuk melihat kamera CCTV EZVIZ dari laptop dan komputer. Syarat utama untuk melihat CCTV EZVIZ lewat laptop dan komputer adalah memiliki akun EZVIZ Cloud yang sudah terhubung ke CCTV.

Anda juga bisa playback CCTV EZVIZ lewat PC.

Jika ada yang belum jelas dengan tulisan ini, Anda bisa langsung menuliskannya di kolom komentar. Semoga bermanfaat. Bagi Anda yang ingin pasang CCTV EZVIZ, bisa langsung menghubungi Pasitive CCTV melalui kontak di bawah halaman ini. Kami menyediakan produk kamera EZVIZ berbagai seri. Juga menawarkan pasang paket lengkap kamera CCTV EZVIZ dan langsung dibantu setting online ke HP.

Leave a Reply