Cara Setting Awal Aktivasi DVR Dahua XVR 4.0 yang Baru Dibeli

setting awal dvr dahua yang baru dibeli

Setting awal DVR Dahua yang baru dibeli – Setiap DVR atau mesin CCTV Dahua yang baru dibeli harus diaktivasi terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Ada beberapa pengaturan yang harus Anda lakukan untuk aktivasi DVR Dahua.

Bagaimana setting awal DVR Dahua?

Pada tulisan kami kali ini, akan memberitahu Anda langkah-langkah yang benar dan legkap untuk setting aktivasi DVR dahua yang baru dibeli.

Setting Aktivasi Awal DVR Dahua

DVR Dahua adalah perangkat perekam CCTV persembahan Dahua. Dahua merupakan salah satu produsen kamera CCTV terbaik dunia. Namun, bagaimana pun Hikvision masih di atas Dahua.

Setting DVR Dahua yang baru dibeli.

  1. Nyalakan DVR Dahua dan sambungkan ke monitor (TV & Monitor PC).
  2. Tunggu hingga muncul Device Initialization.
  3. Region: Indonesia, Language: English (kami lebih suka bahasa inggris), Video Standard: PAL, Time Zone: (UTC+07:00) Bangkok,i, Jakarta, System Time: Jika sudah sesuai abaik, DST: Boleh digeser atau tidak (opsional), Type: Date, Start Time: Biarkan default, End Time: Biarkan default, Online Update: Geser ke kanan.
  4. Klik Next.
  5. Software Licwnse Agreement and Privacy Policy. Beri tanda centang pada I Have read and agree to the terms of the Software License Agreement and Privacy Policy.
  6. Klik Next.
  7. Isi passwprd DVR. Isi sesuai yang Anda inginkan dengan kombinasi huruf kecil, karakter spesial, angka dan hrufu besar. Pastikan Anda mengingat kata sandi.
  8. Buat kunci pola. sesuai keinginan Anda.
  9. Isi alamat email. Jika Anda tidak membutuhkan perlindungan passsword menggunakan pertanyaan, bsia geser ke kiri pada bagian Security Question.
  10. Klik tombol Next.
  11. Klik Next saja pada bagian Network.
  12. Di bagian Disk Manager, pilih hardisk CCTV yang terdeteksi dan klik tombol Format di kiri bawah.
  13. Klik OK.

Selesai.

Dengan mengikuti 13 langkah di atas dengan benar, maka Anda sudah berhasil dalam melakukan setting aktivasi DVR Dahua. Selanjutnya Anda tinggal menghubungkan kamera CCTV Dahua ke DVR.

Akhir Kata

DVR Dahua yang baru dibeli harus dilakukan aktivasi sebelum digunakan. Jika DVR Dahua tidak muncul Device Initialization dan langsung masuk ke tampilan kotak CCTV di layar monitor maka DVR sudah di aktivasi di toko.

Atau bisa juga itu adalah DVR Dahua bekas pakai.

Demikian cara setting aktivasi DVR Dahua yang baru dibeli. Semoga informasi ini bermanfaat. Bagi Anda yang membutuhkan DVR CCTV Dahua, bisa langsung menghubungi Pasitive CCTV sebagai penjual DVR Dahua di Jambi. DVR Dahua dijamin kualitas dan bergaransi. Anda bisa menghubungi Pasitive CCTV Jambi melalui nomor telepon yang ada di bawah halaman ini.

Leave a Reply