Cara Melihat Password Default Kamera CCTV, DVR dan NVR Dahua

Berikut adalah kata sandi atau password default dari kamera CCTV, DVR dan NVR Dahua. Biasanya, kata sandi default Dahua adalah User: admin dan Password: admin. Password deafult ini bisa digunakan untuk produk kamera CCTV Dahua seri baru dan lama.

Perlu diingat, sebenarnya untuk produk kamera Dahua seri baru tidak memiliki password default.

Mengapa? Karena semua perangkat Dahua khususnya CCTV, DVR dan NVR akan meminta Anda membuat password saat awal perangkat mulai digunakan. Ini adalah yang dinamakan dengan Initialization.

Password Default Kamera CCTV, DVR dan NVR Dahua

Jika Anda masih mencari kata sandi atau password default perangkat kamera CCTV Dahua, kami coba menampilkan beberapa user dan password default yang bisa Anda coba dan kemungkinan jarang berhasil.

  • User: admin Password: admin (akun ini dapat digunakan untuk mengakses perekam melalui browser web).
  • User: 888888 Passwprd: 888888 (hanya bisa digunakan secara lokal, Anda harus menggunakannya langsung melalui monitor tempat perekam terhubung).
  • User: 666666 Passwprd: 666666 (akun terbatas, hak istimewanya terbatas).
  • User: default Password: default (pengguna tersembunyi).
  • User: root Password: vizxv (akun saat terhubung melalui telnet).

Telah dijelaskan sebelumnya, bahwa perangakt kamera CCTV Dahua akan meminta Anda membuat password saat perangkat ingin digunakan. Kerena itu, password default yang ada di atas bisa saja tidak bisa digunakan.

Bagaimana Jika Password Default Kamera CCTV, DVR dan NVR Dahua Tidak Bisa Digunakan?

Wajib bagi Anda sebagai pemilik perangakt kamera CCTV Dahua mengingat atau mencatat user dan password login.

Jika password default tidak bisa digunakan, salah satu cara agar Anda bisa masuk ke perangkat CCTV Dahua adalah dengan melakukan reset perangkat. Reset perangkat akan mengembalikan semua pengaturan.

Untuk reset password dan akun Dahua, Anda bisa menghubungi penjual atau menelepon layanan servis CCTV Dahua terdekat.

Bagi Anda yang berada di Jambi, reset password kamera CCTV Dahua bisa langsung menghubungi Pasitive CCTV Jambi melalui nomor kontak di bawah halaman ini. Pasitive CCTV Jambi tempat menyediakan layanan pasang dan servis kamera CCTV di Jambi. Tim teknis profesional Pasitive CCTV akan membantu Anda melakukan reset password perangkat CCTV Dahua.

Leave a Reply