3 Cara Cepat dan Licik Mendapatkan Ratusan Juta Per Bulan Dari Google Adsense

mendapatkan ratusan juta per bulan dari google adsense

Cara ini dapat memberikan Anda penghasilan ratusan juta per bulan dari Google Adsense menggnakan blog. Cara ini sebenarnya tidak dianjurkan, tetapi terbukti bisa mendatangkan uang hingga ratusan juta rupiah dari Google Adsense. Cara ini pun sampai sekarang masih dilakukan oleh para blogger di Indonesia.

Metode dan cara yang digunakan sangat dilarang oleh Google.

Tapi, untuk Anda yang sudah siap, harus mempersiapkan strategi dengan baik. Jika penasaran bagaimana mendapatkan ratusan dari blog dengan cepat, Anda bisa lanjut membaca tulisan ini.

Apa Itu Google Andesnse?

Sampai tahun 2023 ini, menjadi blogger masih diminati oleh banyak orang. Semua orang pasti ingin menghasilkan uang dengan cepat dan gampang. Tapi, pada kenyataanya mendapatkan uang dari Google Andsense tidak mudah.

Google Adsense akan menayangkan iklan di blog yang disetujui.

Nah, bagi blog yang terpilih dan sudah menayangkan iklan akan dibayar jika salah satu iklan di klik pengunjung blog.

Baik itu senagaja atau tidak.

Bayaran yang diberikan juga berbeda setiap kliknya. Ada yang Rp 100 dan sampi Rp 40.000. Tergantung pada konten artikel dan dari negara mana yang mengakses blog. Google memberikan bayaran klik iklan yang berbeda setiap negara.

3 Cara Cepat Mendapatkan Uang di Google Adsense

Di bawah ini, kami rangkum 3 cara cepat untuk mendapatkan ratusan juta hanya dari Google Adsense menggunakan blog. Sebelum melakukan cara ini, berikut adalah hal-hal yang lebih dulu harus disiapkan.

  1. Blog yang aktif.
  2. Akun Google Adsense, minimal sudah PIN.

Bagaimana jika belum memiliki blog dan akun Adsense?

Nah, untuk Anda yang belum memiliki blog dan akun Adsense, bisa mendapatkannya dengan cara membeli. Biasanya, banyak penjual menjual blog sepaket dengan akun Adsense yang sudah pin. Cara yang lebih sabar, Anda bisa membuat blog sendiri dan didaftarkan ke Adesense.

Harga blog dan Adsense sesuai dengan kesepakatan.

1. Menggunakan VPN Untuk Klik Iklan Sendiri

Cara cepat pertama untuk mendapatkan ratusan juta rupiah dari Google Adsense adalah dengan menggunakan VPN. Mau menggunakan VPN gratis atau VPN berbayar. Itu terserah Anda.

Aktifkan VPN di handphone atau laptop.

Akses halaman blog yang Anda miliki. Kemudian lakukan klik iklan sendiri. Fungsi VPN adalah menyamarkan alamat IP. Karena bayaran klik iklan akan lebih besar jika blog diakses dari luar negeri, misalnya Amerika. Untuk hasil yang maksimal, gunakan VPN premium dan akses blog menggunakn lebih dari satu perangkat.

2. Menggunakan Jasa Klik Iklan Google Adsense

Ini adalah cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan ratusan juta dari Google Andsense. Jika Anda capek klik inklan sendiri, bisa menggunakan jasa klik iklan. Jasa klik iklan ini bisa Anda temui di grup-grup blogger.

harga jasa ini bervariasi, kadang tergantung kesepakatan.

Sistemnya sama seperti menggunakan VPN, tapi bukan Anda sendiri yang melakukannya. Mereka akan membuat blog Anda seperti dikunjungi dari berbagai negara. Setelah itu, mereka akan klik iklan di blog.

3. Facebook Ads to Adsense

Intinya, datangkan sebanyak mungkin penjunjung ke blog Anda. Semakin banyak pengnunjung tentu kesempatan dapat klik iklan menjadi lebih besar. Bermain organik tentu saja lebih membutuhkan banyak waktu.

Ads to Adsense adalah cara lain mendapatkan klik iklan.

Beberapa platform yang banyak digunakan oleh blogger adalah FB Ads. Jadi, Anda membeli iklan di Facebook Ads. Anda memasang iklan blog Anda di sana. Saat ada yang klik iklan Anda di facebook. akan diarahkan ke blog halaman Anda yang sudah menayangkan iklan Google Adsense.

Tinggal menunggu pengunjung klik iklan di blog Anda.

Kesimpulan

Banyak cara ilegal dan licik untuk mendapatkan ratusan juta dari Google Adsensi. Tiga cara diatas merupakan cara ilegal. Cara tersebut tidak disukai oleh Google dan berisiko akun Adsense dibanned.

Tapi, cara diatas adalah cara cepat mendapatan uang dari Google Adsense.

Karena itu, blogger yang melakukan cara diatas pasti memiliki lebih dari satu akun Google Adsense. Karena jika akun Adsense mereka dibanned, mereka masih punya akun Adsense cadangan. Sebenarnya, masih ada cara lain yang bagus untuk medapatkan ratusan juta dari Google Adsense, yaitu dengan SEO.

Leave a Reply