Cara Daftar Akun PropellerAds 2024 Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog

Daftar akun PropellerAds 2024 – Dikenal sebagai alternatif Google AdSense, PropellerAds adalah layanan jaringan iklan yang bisa dimanfaatkan para belogger menghasilkan uang tambahan.

Bagaimana cara daftar akun PropellerAds?

Sebagai alternatif Google AdSense, PropellerAds akan membayar blog atau situs yang menayangkan iklan. Bayaran yang diberikan untuk blogger dari Propeller adalah sistem CPM (Cost Per Million).

Cara Daftar Akun PropellerAds

Banyak blogger yang sudah mendapatkan bayaran dari PropellerAds. Karena ada rasa penasaran, kami akan coba mendaftar akun PropellerAds di tahun 2024. Caranya bisa Anda ikuti di bawah ini.

Dafar akun PropellerAds.

  1. Kunjungi website PropellerAds dengan link https://propellerads.com/
  2. Klik tombol Start.
  3. Pilih Sign Up as Publisher.
  4. Isi data-data pendaftaran sebagai publisher seperti nama, alamat email, nomor telepon dan lain sebagainya dengan lengkap dan benar.
  5. Klik Next.
  6. Selanjutnya adalah pengisian data-data website atau blog.
  7. Jika pengisian data website sudah lengkap, selanjutnya adalah klik centang pada I Accept Terms and Conditions.
  8. Konfirmasi Captcha dan klik tombol Sign Up.
  9. Cek alamat email dan klik link verifikasi pendaftaran akun PropellerAds.
  10. Terakhir membuat password.

Selesai.

Setelah itu, Anda akan otomatis diarahkan ke halaman dasboard PropellerAds. Di halaman ini nanti Anda bisa menambahkan blog atau website yang ingin Anda gunakan untuk menayangkan iklan PropellerAds.

Akhir Kata

Pemilik blog dengan trafik tinggi seperti blog download game dan aplikasi serta web streaming bisa menggunakan PropellerAds. Karena, yang kami ketahui, website atau blog dengan niche yang disebutkan tidak bisa diterima Google AdSense.

Cukup mudah bukan untuk daftar akun ProppelerAds?

Demikian informasi tentang panduan lengkap dafatr akun PropellerAds untuk menghasilkan uang alternatif Google Adsense. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply