CCTV Terkecil Di Dunia Phonecam, Berapa Harganya?

kamera cctv terkecil di dunia dan harganya

Kamera CCTV terkecil di dunia 2024 – Penasaran dengan kamera CCTV terkecil di dunia? Disini Anda kan melihat kamera CCTV terkecil di dunia yang dijual secara umum. Kamera CCTV ini hanya seukuran kuku.

Apa CCTV terkecil di dunia?

Sama seperti komputer, teknologi kamera CCTV terus berkembang. Dulu yang ukurannya besar sekarang sudah tersedia CCTV terkecil di dunia yang bisa dibawa dan digunakan untuk kemanan diri.

Phonecam Dinobatkan Sebagai CCTV Terkecil di Dunia

Saat ini, kamera CCTV di dunia di sandang oleh Phonecam. CCTV ini dang oleh perusahaan startup teknologi bernama Slimdesign yang berkantor pusat di Belanda. Kamera CCTV ini dirancang untuk kemanan diri yang bisa ditempatkan pada pakaian.

Ukuran Phonecam sangat kecil, hanya seukuran korek api.

Dengan ukurannya yang kecil, CCTV ini membawa fitur yang sangat canggih. Phonecam memiliki resolusi 1080p full HD dengan kemampuan menangka gambar 30fps. CCTV dilengkai dengan koneksi 4G/5G.

CCTV dapat terkoneksi ke HP, laptop dan komputer menggunakan aplikasi.

Spesifikasi Phonecam CCTV Terkecil di Dunia

Phonecam ditenagai dengan baterai. Baterai CCTV Phonecam ahan hingga 5 jam pemakaia setelah terisi penuh. Phonecam belum merekam video jika tombol belum ditekan. Sebelum ditekan, tombol menyala led putih. Setelah ditekan led akan berubah menjadi merah yang menandakan CCTV sedang merekam.

Di bawah ini adalah spesifikasi CCTV terkecil di dunia.

  • Ukuran: 50x20x11 mm
  • Berat: 21g
  • Baterai : tahan hingga 5 jam penggunaan
  • Resolusi merekam: 30fps 1080p full HD
  • IP66
  • Teknologi AI
  • WiFi
  • Jaringan 4G/5G
  • GPS

Berapa Harga Kamera CCTV Terkecil di Dunia?

Berapa harga kamera CCTV terkecil di dunia?

Sebagai CCTV terkecil di dunia, Phonecam telah hadir di CES 2024. Pangsa pasar kamera CCTV terkecil di dunia ini adalah penegak hukum dan medis. Misalnya seperti Polisi lalu lintas dan petugas rumah sakit.

Sayangnya, Phonecam belum diproduksi secara masal.

Pembelian Phonecam saat ini hanya bisa melalui berlangganan dengan mneghubungi perusahaan Slimdesign di nomor +31 20 49 222 95  atau lewat alamat email info@slimdesign.com. Di situs resminya, Phonecam dihargai € 69,00 atau setara dengan Rp 1.180.044.

Akhir Kata

Bagaima, tertarik utntuk memiliki CCTV terkecil di dunia?

Sayangnya, Phonecam belum diproduksi secara masal oleh perusahaan. Bagi Anda yang ingin memilikinya, bisa langsung menghubungi perusahaan melalui a,amat email dan nomor telepon perusahaan.

Sekian info CCTV terkecil di dunia 2024. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply